AC Milan Siap Korbankan 5 Pemainnya ,Demi Datangkan Praet dan Correa

AC Milan Siap Korbankan 5 Pemainnya ,Demi Datangkan Praet dan Correa – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya siap melewatkan sampai lima pemainnya terhadap bursa transfer musim panas 2019 cuma demi mendatangkan Dennis Praet dan Angel Correa.

AC Milan Siap Korbankan 5 Pemainnya ,Demi Datangkan Praet dan Correa

Rossoneri sebetulnya sudah lama mengincar Dennis Praet berasal dari Sampdoria. Karena, proses transfer Jordan Veretout, gelandang Fiorentina, mengalami kegagal lantaran klub selanjutnya justru meminjamkannya ke AS Roma terhadap 20 Juli 2019 yang lalu.

Alasan lain kenapa Milan idamkan menghadirkan Praet di San Siro adalah dikarenakan pelatih baru mereka, Marco Giampaolo, idamkan bereuni bersama pemain berusia 25 th. tersebut. Giampaolo sebetulnya pernah melatih Praet selagi dirinya tetap memperkuat Sampdoria terhadap 2016-2019.

Hanya saja, untuk bisa merekrut Dennis Praet, pihak Rossoneri kudu menggelontorkan dana sebesar 26 juta euro atau kurang lebih Rp405 miliar. Angka setinggi itu pasti cukup merepotkan bagi Milan yang selagi ini kudu mengatur keuangan mereka untuk membeli banyak pemain baru.

Selain Praet, Milan terhitung menaruh minat terhadap pemain Atletico Madrid yang bernama Angel Correa. Namun, proses perekrutan striker asal Argentina itu terhitung menemui kendala, lantaran Los Rojiblancos berharap tebusan yang sangat tinggi, yaitu 50 juta euro (sekitar Rp789 miliar).

Oleh dikarenakan itu, layaknya dilansir berasal dari lamanBandar Bola portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu merencanakan untuk menjajakan sampai lima pemain mereka demi meningkatkan dana. Lima pemain selanjutnya adalah Andre Silva, Franck Kessie, Lucas Biglia, Diego Laxalt, dan Ivan Strinic.

Silva selagi ini kabarnya tengah diincar oleh klub sepak bola Liga Primer Inggris, Southampton. Kessie terhitung jadi buruan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham United. Sementara itu, Biglia terhitung tengah diminati oleh Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *