Zenga Ingin Menjadi Pelatih Inter Milan

Situs Judi Bola Online – Walter Zenga menyebutkan bahwa menjadi pengasuh inter Milan tetap ialah impian baginya. akan tetapi diberi info tegas untuk sekarang ini dia cuma berpikir tentang Crotone.

Zenga Ingin Menjadi Pelatih Inter Milan

eks kiper inter tersebut mempunyai karir kepengasuhan yang nomaden, sempat melatih New England Revolution, Red Star, Steaua Bucharest, Al-Shaab dan Wolverhampton Wanderers, sebelum kini melatih di Crotone.

Mengingat kedekatannya  Nerazzurri, pengasuh mempunyai usia 57 tahun tersebut pernah dikaitkan  pekerjaan  inter, dan terbukti impian melatih inter tetap ada dalam benaknya.

“Saya lahir dan dibesarkan Selayak interista, dan melatih inter ialah sesuatu aspirasi dan mimpi,” tuturnya.

“Saudara inter, Rossoneri telah memberikan peluang pada beberapa eks pemain mereka untuk meluaskan tim, tapi inter belum,” lanjutnya.

“Saya hidup di masa sekarang, anda tidak dapat banyak memikirkan tentang masa depan atau anda akan teralihkan pikiran dari apa yang anda lakukan sekarang. sekarang ini saya di Crotone dan memikirkan untuk mengangkat tim ini,” tandasnya.

Masa depan pengasuh Andrea Stramaccioni di inter Milan tetap jadi misteri.  Kepala Negara inter Milan, Massimo Moratti sendiri memang sudah menyebutkan nasib Stramaccioni di Nerazzurri ditentukan akhir musim. akan tetapi, dia tidak menyinggung soal penggantinya.

mempunyai kaitan  itu, Walter Zenga telah membuat maju diri untuk jadi pengasuh inter. “Saya mempunyai jalinan yang amat baik  Massimo Moratti, dan itu akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan,” kata Zenga  pada Sportske, Kamis (18/4/13).

eks pengasuh Palermo dan Catania ini, sudah membuat habis waktu bertahun-tahun  inter Selayak kiper.  Dia pernah memenangkan Scudetto  inter. Dia juga sudah amat terkait  posisinya sebelum Stramaccioni diangkat.

“Menjadi pengasuh inter akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya pikir itu akan menjadi impian bagi siapa saja, disebabkan Nerazzurri ialah Club besar,”  kata Zenga.

sekarang ini Zenga tetap menjadi manajer Al-Nasr di Dubai. Tapi, dia mempunyai cerita melatih di New England Revolution, Red Star Belgrade, Steaua Bucharest dan Gaziantepspor.

Legenda internazionale Milan, Walter Zenga, tetap mempunyai hasrat untuk melatih inter. Memang dia sekarang menjadi pengasuh Crotone.

Karier kepengasuhan dia juga terkatakan amat banyak. dimulai dari New England Revolution, Red Star Belgrade, Steaua Bucharest, Al-Shaab, hingga Wolverhampton Wonderers pernah dilatih.

Menarik pada waktu itu sosok mempunyai usia 57 tahun itu mengungkapkan tetap punya mimpi besar untuk menjadi pengasuh inter Milan, tim yang membesarkan namanya kala tetap bermain.

“Saya terlahir dan besar Selayak seorang interista. Bisa melatih inter ialah aspirasi dan mimpi. AC Milan memberikan peluang pada eks pemain untuk berkembang di dalam tim pada posisi serta apa pun,” tuturnya

“Sayangnya inter tidak seperti itu. Saya hidup di masa sekarang juga, Anda tidak dapat banyak memikirkan tentang masa depan. sekarang ini saya di Crotone dan memikirkan untuk mengangkat tim ini,” pungkas dia.

inter sekarang ini berada di tangan pengasuh kawakan Luciano Spalletti. Mereka berada di jalur yang pas dalam persaingan gelar Serie A.

terasa akan amat sukar bagi Zenga Untuk dapat menggapai  mimpi, mengetahui kiprah kepengasuhan dia belum terbukti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *