Pertandingan Manchester United vs Burnley

Judi Bola Terpercaya – Manchester United akan melakukan rangkaian Boxing Day menjumpai Burnley tengah pekan musim sekarang ini di Old Trafford, Selasa (26/12). Laga ini sudah semestinya menjadi peristiwa kebangkitan bagi pasukan Setan Merah.

Pertandingan Manchester United vs Burnley

Pada pekan yg terlebih dahulu yang dilangsungkan pada hari Minggu (24/12) tempo hari, MU memperoleh hasil yang tidak menyenangkan. Lawan Leicester City, mereka cuma memperoleh hasil sama 2-2. Gawang David de Gea kebobolan di menit-menit  paling akhir.

Sebelum lawan Leicester, MU bahkan mendapat hasil membuat malu. pada waktu itu bertemu  Bristol City di Piala Liga, mereka justru kalah  skor tipis 2-1. MU pun tersisih dari perebutan gelar juara yang musim lalu mereka menangkan.

Maka Club bermarkas di Old Trafford tersebut amat besar harapannya untuk Menjadi Sang Juara Premier League musim sekarang ini. sekarang ini mereka berada di urutan ke-2 di klasemen tatkala.

tatkala itu Manchester City yang tampil bagus sepanjang musim sekarang ini berada di puncak klasemen. Kubu Josep Guardiola telah meluaskan jarak sebanyak 13 poin dari MU. Oleh sebab itu, MU dituntut menang pada waktu itu menjumpai Burnley di kandang sendiri.

Jose Mourinho sudah pasti ingin membuat turun skuat paling baiknya untuk kompetisi ini. akan tetapi disebabkan jadwal disaatt, ada beberapa pemain yang mungkin membutuhkan waktu istirahat dan alami cedera.

Chris Smalling yang pekan yang lalu tetap bisa bermain di info-kan tidak dapat turun tengah pekan musim sekarang ini disebabkan alami cedera. Oleh sebab itu, Mourinho kelihatannya akan mengunggulkan Marcos Rojo Selayak bek tengah  juga  Phil Jones. Luke Shaw juga punya peluang bermain sejak menit awal jika Ashley Young memang tengah butuh istirahat.

Untuk lini tengah, MU tetap akan tetap mengunggulkan Nemanja Matic dan Paul Pogba. tatkala di lini depan tak lagi banyak pergantian terlepas dari Perputaran antara Marcus Rashford dan Anthony Martial.

tatkala itu di kubu Burnley tengah kehilangan sosok mutlaknya. James Tarkowski dibenarkan tidak dapat bermain menjumpai MU disebabkan tengah melakukan larangan bertanding.

menjumpai Club berjuluk The Clarets, MU sesungguhnya mempunyai catatan yang amat bagus. bahkan, jika permainan dilaksanakan di kandang. MU tercatat tidak pernah alami kekalahan sejak 1962 di kandang sendiri.

akan tetapi seperti itu, Romelu Lukaku  dkk. tetap harus tetap melakukan perjuangan keras jika ingin mendapat keberhasilan menang. Terbukti bahwa musim lalu, MU cuma bisa mendapat hasil sama pada waktu itu lakukan jamuan Burnley di Old Trafford. Maka jalan untuk mendapat keberhasilan menang layaknya di perjumpaan  paling akhir ialah  kerja keras.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *