Pertandingan Leicester City vs Manchester United

Bola Online – Manchester United mempunyai tekad untuk terus melesat sesudah menggapai  gagalnya pada tengah pekan yang lalu. Untuk itu mereka punya incaran 3 poin waktu beranjangsana markas Leicester City pada hari Minggu (24/12) dini hari nanti.

Pertandingan Leicester City vs Manchester United

Manchester United dibenarkan tidak bisa menjaga gelar juara EFL Cup mereka musim sekarang ini. Setan Merah  membuat kejutan dikalahkan tim Championship, Bristol City pada kompetisi perempat final Carabao Cup tengah pekan yang lalu  skor akhir 2-1, di mana mereka kalah di menit-menit akhir laga. tidak mau larut dalam kekecewaan, pasukan Setan Merah akan membidik untuk kembali memetik keberhasilan menang di akhir pekan nanti.

Setan Merah sendiri akan memainkan partai tandang di akhir pekan nanti. Mereka akan beranjangsana King kekuatan Stadium untuk menjumpai eks juara Premier League, Leicester City.

Sama layaknya United, Leicester juga alami luka pilu pada tengah pekan yang lalu. berhasil menahan imbang Manchester City di babak normal, impian mereka lakukan tembusan semi final Carabao Cup harus kandas sesudah kalah di babak adu penalti sehingga mereka juga akan melacak pelampiasan pada kompetisi pekan ke 19 EPL musim sekarang ini.

penampilan, ada perbedaan yang cukup mencolok antara tuan Tempat Tinggal dan tim tamu di ajang EPL musim sekarang ini. Leicester bisa dikatakan nampak kurang tetap pada awal musim sekarang ini sehingga mereka harus memecat Craig Shakespeare pada bulan Oktober silam tatkala Manchester United relatif lebih stabil berada di peringkat ke-2 EPL selama beberapa bulan  paling akhir.

The Foxes sendiri bisa dikatakan kurang berdaya waktu bertemu  Manchester United. Tercatat mereka tidak pernah menang di enam perjumpaan  paling akhir melawan Setan Merah, di mana  paling akhir kali ke-2 tim bertemu di Old Trafford pada Agustus lalu mereka harus pulang  tangan hampa sesudah ditaklukan  skor 2-0.

Walau sempat masuk zona degradasi, Manchester United Rupanya tidak bisa menganggap enteng The Foxes pada kompetisi ini. sesudah mereka dikerjakan Claude Puel, Leicester City mulai mendapatkan bentuk paling baiknya sehingga sekarang ini mereka sudah melesat ke peringkat 8 klasemen tatkala EPL. Mereka juga menunjukan penampilan yang memukau waktu menahan Manchester City pada tengah pekan yang lalu dan  bikin kalah Tottenham di akhir November silam, sehingga United tidak bisa berleha-leha dalam menjumpai laga ini.

Jelang laga ini, Puel dibenarkan tidak bisa memainkan Matty James dan Robert Huth yang alami cedera. tatkala Adrien Silva juga belum dapat bermain disebabkan masalah birokrasi transfer.

Puel dikira-kira akan membuat turun skema 4-4-1-1 di mana Jamie Vardy tetap akan menjadi andalan The Foxes di posisi ujung tombak, tatkala Riyad Mahrez akan mempunyai peran Selayak tukang serang bayangan dibelakang Vardy. Di lini pertahanan, Harry Maguire akan berduet  Wes Morgan untuk meredakan terjangan gempuran tim tamu, tatkala gawang mereka tetap akan dikawal oleh Kasper Schmeichel.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho beranjangsana King kekuatan Stadium tanpa sebanyak pemain pilarnya. Michael Carrick dan Eric Bailly tetap harus absen disebabkan cedera tatkala Marouane Fellaini dan Antonio Valencia juga diragukan tampil pada kompetisi ini.

Mourinho sendiri membenarkan akan mePerputaran pemainnya pada kompetisi ini, di mana Romelu Lukaku akan Mempunyai Tugas Selayak juru gedor MU dibantu oleh Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata dibelakangnya. Nemanja Matic yang diistirahatkan pada tengah pekan tempo hari kebolehjadian akan kembali menjadi starter  Paul Pogba tatkala gawang mereka tetap akan dijaga oleh kiper kuat David De Gea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *