John Terry Terhindar Sanski FA | Online Bola

fs88bet.asia – John Terry dan eks Clubnya, Chelsea, di info-kan tak akan memperoleh hukuman dari FA usai mereka membuat rancanganankan pergantian sang pemain belakangĀ  spesifik di laga pamungkas musim lalu.

John Terry Terhindar Sanski FA | Online Bola

john-terry-terhindar-sanski-fa-online-bola

Pemain 36 tahun mengungkap usai The Blues mengangkat trofi Premier League, bahwa pergantiannya di menit ke-26 pada waktu itu tim menang 5-1 atas Sunderland sudah dirancangankan sebelum kick-off.

itu ialah laga pamungkas Terry memakai seragamChelsea, dan ia ditarik di menit yang cocok atau sepadanĀ  nomor punggungnya, dan lantas memperoleh guard of honour dari pemain Chelsea yang lain.

FA lantas melakukan investigasi atas kejadian tersebut usai ada indikasi soal perjudian terkait pergantian Terry, di mana sempat ada account Twitter yang memberikan prediksi soal ditariknya eks bek inggris – beberapa jam sebelum laga.

akan tetapi seperti itu, tak ada indikasi soal pengaturan spesifik dan FA tidak mendapatkan bukti serta apa pun untuk memberikan sanksi pada Terry maupun tim juara liga, berbasickan Telegraph.

Eks pemain inggris gabungĀ  Aston Villa pada waktu itu berstatus free agent di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *