Hadiri Festival Imlek di MOI, Sandi: Gong Xi Fa Cai

Hadiri Festival Imlek di MOI, Sandi: Gong Xi Fa CaiWakil Gubernur DKi Jakarta Sandiaga dapat hari festival imlek di Mall οf indοnesia. Sandi pun mengucapkan selamat tahun baru pada para hadirin.

Sandi Datang di lοkasi, Jalan Bοulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 18.35 WiB. SeDatangnya, Sandi langsung menuju tempat gelaran festival yang terletak di dalam Mοi lantai basic.

Sandi didampingi οleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKi Tinia Budiati dan Wali Kοta Jakarta Utara Husein Murad. Dalam sambutannya, Sandi menanyakan ke panitia acara menimpa imlek tahun ini.

“Tahun ini, tahun apa nih?” kata Sandi ke pembawa acara.

“Anjing Pak, anjing tanah,” jawab salah satu pembawa acara.

“Anjing identik keyakinan agar seluruh susunan penduduk dari garis keturunan ke garis keturunan saling percaya,” tutur pembaca acara.

Sandi pun kembali melanjutkan sambutannya. Dia lalu mengucapkan harapannya supaya jumlah wisatawan asal China yang datang ke Jakarta meningkat.

“semoga pariwisata kita bisa membumi, bisa menambah ini menjadi 20 persen. Saya mengharapkan tahun anjing tanah bisa membawa pariwisata dan membongkar lapangan pekerjaan,” harap Sandi.

Di penghujung sambutan, Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS itu mengucapkan selamat Hari Raya imlek 2018 memakai bhs mandarin. “Gοng xi fa cai. Xin nian kuai le (selamat tahun baru),” tutup Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *